FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 bencong yang berbakti(jokes)

Go down 
PengirimMessage
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: bencong yang berbakti(jokes)   Tue Dec 14, 2010 11:22 am

sory repsol!!!



arsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran Guyon. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang² sambil bernostalgia. Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman²nya sebentar untuk nyanyi karaoke, “Minta lagu apa Mas? Last Kiss tah?”
Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan mereka.
“Bagaimana anak anakmu Geng?” tanya Wardi ke Sugeng.
Sugeng bercerita: “Oo, baik² saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu…, saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh… pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress.”
“Lha kalau anakmu War?” Wardi pun bercerita, “Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru.”
“Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?” Sekarang Jono yang cerita, “Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya agak nggak bener juga. Lha… saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta.”
Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, “Nyritain apa sih Rek?”.
“Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?” tanya Jono.
Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita : “Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulan nya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja katanya”



hayo pada dong gag?? pantat pantat pantat pantat pantat ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Tue Dec 14, 2010 11:22 am

una, uni, une, unu dan uno.... skiping skiping skiping
Kembali Ke Atas Go down
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Tue Dec 14, 2010 8:24 pm

aq ngertii..
Haha odonk bgt anak2x
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Tue Dec 14, 2010 9:56 pm

gak ngerti mumet
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Wed Dec 15, 2010 10:33 am

ajoen wrote:
gak ngerti mumet

lolaaaa hihi
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Wed Dec 15, 2010 11:17 am

rienz_arin wrote:


lolaaaa hihi

aku ngerti haha, anaknya wardi, sugeng, jono MAHO semua huek ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
djoelsoe
Maba
Maba
avatar

Male Jumlah posting : 10
Lokasi : sagan

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Wed Dec 15, 2010 11:23 am

ahai... ternyata anak"nya smua maho. huek
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua


Male Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Wed Dec 15, 2010 6:47 pm

Wwkwkkwkwwk .. pertanyaan nya jebak yang baca ...
Kembali Ke Atas Go down
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Thu Dec 16, 2010 11:10 am

Rooney0604 wrote:
Wwkwkkwkwwk .. pertanyaan nya jebak yang baca ...

kejebak ya???
hahahahahaha hihi hihi hihi hihi hihi hihi
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Fri Dec 17, 2010 8:48 pm

haha, Roni Maho!!
Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Sat Dec 18, 2010 9:19 pm

Luminous wrote:
haha, Roni Maho!!
Shocked Shocked Shocked Shocked

affraid hiiiiiii roni ? conan
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Tue Dec 21, 2010 9:32 am

galang and roni kuwi sing maho...hahaha Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Tue Dec 21, 2010 9:47 pm

aya.cahyo wrote:
galang and roni kuwi sing maho...hahaha Razz Razz Razz

setuju mas hihi
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Thu Dec 23, 2010 10:27 am

ajoen wrote:
aya.cahyo wrote:
galang and roni kuwi sing maho...hahaha Razz Razz Razz

setuju mas hihi

conan conan
dan mahonya adalah galang dan roni...
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Mon Dec 27, 2010 12:14 pm

wah, kalian ki emang ngajak gelut tenan!!

MAHO TERIAK MAHO!!

Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   Fri Dec 31, 2010 11:27 am

Luminous wrote:
wah, kalian ki emang ngajak gelut tenan!!

MAHO TERIAK MAHO!!

Cool Cool Cool

maho addicted...he is galang///hahhaa Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: bencong yang berbakti(jokes)   

Kembali Ke Atas Go down
 
bencong yang berbakti(jokes)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» yang suka yoyo mari mari
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: