FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 status hewan kalo bisa fb an..

Go down 
PengirimMessage
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: status hewan kalo bisa fb an..   Tue Dec 14, 2010 11:26 am

status para Binatang kalo FB-an....

- Kambing : Ati-ati pren jgn keluar rumah bentar lg idul
adha....

- Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...

- Babi : Sialan... Gw difitnah nyebarin flu,

- Ayam : Teman2, klo besok gw ga update brarti gw di
goreng, luv u all...

- Nyamuk : Hadooow gw positif AIDS neee, gra2 salah isep,hiks...

- SEMUT : @Toples Gula....nikmatnya dunia....

- Cumi cumi : abis reffil tinta nich gw...

ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Tue Dec 14, 2010 11:26 am

hayo yang dibawah nambahin ya,,,
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Tue Dec 21, 2010 9:44 am

sundul2.... bola bola bola bola
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Tue Dec 21, 2010 9:59 pm

kodok : hadoh paha ku pegel, dimana tukang pijit ya ?

Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Thu Dec 23, 2010 10:18 am

ajoen wrote:
kodok : hadoh paha ku pegel, dimana tukang pijit ya ?


mbok yo sing mutu sithik
No No No No

tapi lumayan lah....
ngupil ngupil ngupil

hayo sundul lagi... pd pd pd
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Thu Dec 23, 2010 3:13 pm

aya.cahyo wrote:


mbok yo sing mutu sithik
No No No No

tapi lumayan lah....
ngupil ngupil ngupil

hayo sundul lagi... pd pd pd

yang penting kan ada Razz smackdown
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Mon Dec 27, 2010 12:48 pm

monyet: sialan, sodara gue yang dari Dumai pleiboi abis,, baru setahun kuliah di Kimia UGM pacarnya udah 3, 1 manusia, 2 monyet, asamb!!

ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Mon Dec 27, 2010 9:06 pm

Luminous wrote:
monyet: sialan, sodara gue yang dari Dumai pleiboi abis,, baru setahun kuliah di Kimia UGM pacarnya udah 3, 1 manusia, 2 monyet, asamb!!

ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2

geje Razz pantat
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Tue Dec 28, 2010 5:00 am

Luminous wrote:
monyet: sialan, sodara gue yang dari Dumai pleiboi abis,, baru setahun kuliah di Kimia UGM pacarnya udah 3, 1 manusia, 2 monyet, asamb!!

ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2

wagu lang ngupil
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Fri Dec 31, 2010 11:23 am

Luminous wrote:
monyet: sialan, sodara gue yang dari Dumai pleiboi abis,, baru setahun kuliah di Kimia UGM pacarnya udah 3, 1 manusia, 2 monyet, asamb!!

ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2

lumayan....
walopun "muter-muter"

Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   Fri Dec 31, 2010 11:25 am

ayam kate : knapa gue gag tinggi-tinggi yah?? mau ke ortopedi ah..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: status hewan kalo bisa fb an..   

Kembali Ke Atas Go down
 
status hewan kalo bisa fb an..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» Mari agan2 skalian,.. kita sharing aja tentang ninja 250,.. kalo bisa upload foto ninin masing2,.. bahas masalah speed motor, dan trouble motor,.. part2 apa aja yang penting buat performa motor,.. cekidot!!!
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» Pagi pagi mo manasin eee gak bisa starter...
» Update Status Facebook via Blueberry, Telepon Umum, Wartel, Kantor Pos, HP Pinjaman, Warnet, Hati

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: