FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 akibat selingkuh

Go down 
PengirimMessage
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: akibat selingkuh   Tue Dec 14, 2010 11:38 am

Pada suatu hari di neraka ada tiga orang pria yang menarik perhatian malaikat. Pria pertama memakai baju yang rapi dan berjas serta dasi. Pria kedua hanya memakai celana pendek dan pria terakhir telanjang bulat.
Malaikat: "Kamu kenapa, sih, kok bisa ada di sini? Mana bajumu rapi lagi?!"
Pria pertama: "Gini lho Om, tadi aku kan pulang kantor agak pagian. Terus sampe di apartemenku aku melihat istriku telanjang dan berkeringat di atas ranjang. Aku yakin dia pasti menyeleweng dengan pria lain! Lalu aku cari siapa pria yang kurang ajar itu di seluruh ruangan yang ada. Lalu aku melihat ada pria bercelana pendek sedang bergelantungan di balkon apartemenku. Aku langsung mengambil lemari lalu kulemparkan ke pria itu. Eh.... sialnya aku ikut jatuh terbawa lemari yang tadi kulemparkan"
Malaikat: "Oooo, tragis benar nasibmu! Lha, kalo kamu? Bagaimana kisahmu kok bisa sampai di sini sih?"
Pria kedua: "Aku bingung Om, soalnya tadi aku kan lagi olahraga pull-up di balkon apartemenku, terus aku tiba-tiba kepleset en jatoh. Untungnya aku masih sempat pegangan sama balkon apartemen yang ada di bawah balkonku. Waktu aku lagi bergelantungan mau mencoba naik lagi tiba-tiba ada seorang pria gila yang datang sambil marah-marah dan memaki-maki aku. Lalu dia membawa lemari besar dan dilemparkan ke aku. Aku ya jatoh Om, terus ya sampe di sini ini sekarang"
Malaikat: "Aduh, tragis benar nasibmu! Nah, kalo kamu? Kamu kok bisa telanjang bulat sih?"
Pria ketiga: "Waduh Om, kalo saya sih gak tau apa-apa neh. Tadi saya lagi enak-enak nyeleweng sama istri orang. Eh, tiba-tiba suaminya pulang pagi! Ya saya langsung bersembunyi di dalam lemari. Eh, tau-taunya saya sudah sampe di sini!!!!"

makanya pada gag usah selingkuh alias setia ma pasangannya,,,hehehe jempol jempol jempol jempol jempol
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Tue Dec 14, 2010 9:55 pm

baca bahhahahah ngakak ketawa ngakak , ada-ada aja
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
djoelsoe
Maba
Maba
avatar

Male Jumlah posting : 10
Lokasi : sagan

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Wed Dec 15, 2010 11:21 am

smile smile
mantap".
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua


Male Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Wed Dec 15, 2010 6:49 pm

Selingkuh dan Setia perbedaannya dikit banget ..
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Wed Dec 15, 2010 9:04 pm

Rooney0604 wrote:
Selingkuh dan Setia perbedaannya dikit banget ..

bagi MAHO emang bedanya dikit.. Razz ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Thu Dec 16, 2010 11:05 am

ajoen wrote:
Rooney0604 wrote:
Selingkuh dan Setia perbedaannya dikit banget ..

bagi MAHO emang bedanya dikit.. Razz ngakak 2


maho mulu omongannya ngupil
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Tue Dec 21, 2010 9:40 am

ajoen wrote:
Rooney0604 wrote:
Selingkuh dan Setia perbedaannya dikit banget ..

bagi MAHO emang bedanya dikit.. Razz ngakak 2

wahahahahaha
tepat akurat sekali itu
hihi hihi hihi hihi
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Tue Dec 21, 2010 9:41 am

rienz_arin wrote:
ajoen wrote:
Rooney0604 wrote:
Selingkuh dan Setia perbedaannya dikit banget ..

bagi MAHO emang bedanya dikit.. Razz ngakak 2


maho mulu omongannya ngupil

km blm tau? Shocked Shocked Shocked

ajun kan salah satunya...hahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Tue Dec 21, 2010 9:52 pm

aya.cahyo wrote:

km blm tau? Shocked Shocked Shocked

ajun kan salah satunya...hahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ah mas, jangan buka kartu kita dong rruuaaarrr meow
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Wed Dec 22, 2010 8:47 am

ajoen wrote:
aya.cahyo wrote:

km blm tau? Shocked Shocked Shocked

ajun kan salah satunya...hahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ah mas, jangan buka kartu kita dong rruuaaarrr meow

iiii ternyata selama ini aku salah sangka... Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: akibat selingkuh   Thu Dec 23, 2010 10:12 am

rienz_arin wrote:
ajoen wrote:
aya.cahyo wrote:

km blm tau? Shocked Shocked Shocked

ajun kan salah satunya...hahaha Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ah mas, jangan buka kartu kita dong rruuaaarrr meow

iiii ternyata selama ini aku salah sangka... Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

baru nyadar yah..... Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: akibat selingkuh   

Kembali Ke Atas Go down
 
akibat selingkuh
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Diary of Detective (Page 1)
» 7 Larangan Setelah Makan
» MOTOR JARANG DIPAKAI
» Help! Lampu sein mati semua
» Custom Knalpot Mantab Deh Engga nyesel ( Teriak PooooLL )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: