FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 IDM 6.03 build patch 11

Go down 
PengirimMessage
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: IDM 6.03 build patch 11   Thu Dec 30, 2010 7:35 am

nih nemu IDMyang beta, tapi masi patch 11. lumayanlah buat download-download. silahkan di download

DISINI

kalo patch nya eror pake patch yang ini aja, bisa untuk semua IDM versi Beta

ADA DISINI

kalo udah dwonload di komeng dan adul dong yoyo ganteng
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
pemakan buah mera-mera
Mahasiswa Tahun Ketiga
Mahasiswa Tahun Ketiga
avatar

Male Jumlah posting : 82
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: IDM 6.03 build patch 11   Thu Dec 30, 2010 10:18 am

ajoen wrote:
nih nemu IDMyang beta, tapi masi patch 11. lumayanlah buat download-download. silahkan di download

DISINI

kalo patch nya eror pake patch yang ini aja, bisa untuk semua IDM versi Beta

ADA DISINI

kalo udah dwonload di komeng dan adul dong yoyo ganteng


wah,,
punya saya eror.
gak bisa dijalanin. stres
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: IDM 6.03 build patch 11   Thu Dec 30, 2010 4:13 pm

pemakan buah mera-mera wrote:
ajoen wrote:
nih nemu IDMyang beta, tapi masi patch 11. lumayanlah buat download-download. silahkan di download

DISINI

kalo patch nya eror pake patch yang ini aja, bisa untuk semua IDM versi Beta

ADA DISINI

kalo udah dwonload di komeng dan adul dong yoyo ganteng


wah,,
punya saya eror.
gak bisa dijalanin. stres

pake download an yang ini mas ? ngupil

kalo iya, gak usah pake patchnya yang bawaaan dari IDM nya, pake yang dari ziddu

ehem
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: IDM 6.03 build patch 11   

Kembali Ke Atas Go down
 
IDM 6.03 build patch 11
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Shinobi DVDRip

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: HIBURAN :: SOFTWARE-
Navigasi: