FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua
avatar

Male Jumlah posting : 68
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Mon Jan 10, 2011 9:58 pm


4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

VIVAnews - Ketika sudah beberapa kali berkencan dengan seorang pria, tentu saja mulai tumbuh benih-benih asmara. Harapan untuk bisa meresmikan hubungan pun muncul. Tapi, apakah si memiliki perasaan yang sama?

Sebelum harapan Anda melambung, pastikan dulu perasaan si dia. Jangan-jangan, Anda hanya dianggap teman jalan dan untuk bersenang-senang saja.

Memang agak sulit untuk menebak perasaan pria. Tetapi, sebelum Anda terlalu banyak berharap, ketahui empat tanda jika pria hanya menggangap Anda sebagai teman.

1. Perkenalkan Anda sebagai teman
Pria cenderung memperkenalkan wanita incarannya dengan menyebutkan langsung nama sang wanita di depan teman-temannya. Tentunya tanpa embel-embel 'teman'. Ini artinya, ia menghindari kata 'teman' karena memang ingin hubungan bisa berlanjut. Tetapi, jika si dia langsung memperkenalkan Anda sebagai teman, ini adalah sinyal kalau ia tak memiliki perasaan yang sama.

2. Menceritakan wanita lain dengan santai
Pria tidak akan pernah membicarakan wanita lain dengan santai di depan wanita incarannya. Jika ia dengan cueknya bercerita panjang lebar tentang wanita lain, bisa jadi dia hanya menganggap Anda sebagai teman curhat. Ia mungkin nyaman dengan Anda, tetapi hanya sebatas teman.

3. Memperlakukan Anda seperti teman pria
Berteman dan menghabiskan waktu dengan pria memang seru. Anda mungkin akan sangat menikmatinya. Tetapi saat menghabiskan waktu dengannya, lihat juga sikapnya pada Anda. Jika ia cenderung bersikap seenaknya dan bisa bercanda lepas seperti layaknya teman pria, tandanya ia hanya menganggap Anda sebagai teman.

4. Menelepon jika butuh
Pria yang sedang melakukan pendekatan akan menelepon untuk menanyakan aktivitas Anda atau mengajak kencan. Bukan hanya saat ia butuh saran atau bantuan.
• VIVAnews

Itu yang nomer 4 aku banget .. gak lagi deh ngincer orang yang bertepuk sebelah tangan ..
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Tue Jan 11, 2011 8:32 am

haha harusnya masuk di CURCOL ni Razz ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Tue Jan 11, 2011 11:44 am

dong ora jew ron.... Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua
avatar

Male Jumlah posting : 68
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Tue Jan 11, 2011 12:20 pm

aya.cahyo wrote:
dong ora jew ron.... Razz Razz

Ora i mas .. wkwkkwwkw ..
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Tue Jan 11, 2011 12:46 pm

huasyemmm,,,,,,, Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua
avatar

Male Jumlah posting : 68
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Fri Jan 14, 2011 10:33 pm

wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk ..lalallalalalalalala
Kembali Ke Atas Go down
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Sat Jan 22, 2011 7:55 am

oni curcol ni

kesian xD Smile
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Sat Jan 22, 2011 9:27 am

wahahaha Very Happy roni curcol
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Sat Jan 22, 2011 10:46 am

waah,, sori banget ya,,

aku nggak pernah bertepuk sebelah tangan sih ya,,

jadinya nggak cocok disini,,

Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Sat Jan 22, 2011 11:59 am

Shocked , kagak salah lum ? pantat
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Thu Feb 10, 2011 1:08 pm

Luminous wrote:
waah,, sori banget ya,,

aku nggak pernah bertepuk sebelah tangan sih ya,,

jadinya nggak cocok disini,,

Embarassed

jangan bicara kalo ga ada bukti..
buktikan lah.. Razz Razz Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Fri Feb 11, 2011 10:22 pm

mas, saiki kok ra tau ketok ? sombong... ra tau dolan neng KMK cubit
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
anugrah_rhzky
Mahasiswa Tahun Pertama
Mahasiswa Tahun Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 33
Lokasi : yogyakarta

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Fri Feb 11, 2011 11:20 pm

ajoen wrote:
mas, saiki kok ra tau ketok ? sombong... ra tau dolan neng KMK cubit

ho o kui.. ex ketua kmk gaya tenan.... hehehhe.... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   Tue Feb 15, 2011 12:06 am

buktine? mas cahyo wis ndelok dewe kuwi,,

pas di sekaten kemaren,,

No No

haha, nggak ding

ho o,, mas cahyo ki piye e,, ra tau ketok
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: " 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "   

Kembali Ke Atas Go down
 
" 4 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan "
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» pernahkah motor anda dilecetin oleh tangan jahil
» Test Otak & Mata Anda
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» WTS : Yamaha R6 , limited Valentino rosi ( * rare item )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: LOVE-
Navigasi: