FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 bener-bener gila!!!!

Go down 
PengirimMessage
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: bener-bener gila!!!!   Sat Feb 26, 2011 1:11 pm

ada 26 orang gila di Indonesia yang mau dikirim ke USA, yang mau dipriksa jiwanya.soalnya kalo cuma setres2 doang kan menuh2in rumah sakit,mending dirawat dirumah aja....
dan di pesawat....

pas ditengah perjalanan terdengar suara gladak gluduk, pokoknya gaduh bgt.
pilot :"hey,suara apa itu?coba copilot,kamu cek dibelakang"

akhirnya copilot priksa ke belakang,tempat para orang2 gila itu.
pas diliat, mereka lagi nyanyi"GARUDA DI DADAKU,GARUDA,KEBANGGAANKU"
taunya mereka lagi main sodara-sodara...
copilot pun teriak"HEY,HEY,DILARANG MAIN BOLA DIDALAM PESAWAT,MENGERTI SEMUA!"
dan copilot pun kembali ke kokpit...

beberapa lama kemudian,pilot heran,kok hening bgt.(wayolo,kenapa tuh
biasanya pada ribut,kalo gak ada yang triak minta minum.
pilot pun nyuruh copilot buat mriksa.
pas diliat,penumpangnya tinggal 4 sodara!!!!!!!!!!!! :

copilot balik ke kokpit,lapor ke pilot.
setelah dilaporkan, pilot masang alat kemudi otomatis dan mriksa kebelakang sama si copilotnya.
pilot nanya ke 4orang gila yang tersisa itu:
"kemana temen2 kalian?"
salahsatunya jawab "kata dia(nunjuk copilot) gaboleh main didalem,yaudah mereka pindah keluar"

pilot dan copilot langsung lemes.
kata pilot, "emang ajal mereka disana kali ya.mungkin emang mereka bener-bener , ternyata yang udah sembuh mereka ber4 ini"
jawab copilot "bisa juga pak pilot,tapi apa alesan kita bawa 4orang ini? buktinya mana kalo mereka udah sembuh?"

pilot pun nanya sama 4 orang yang tersisa itu:
"kalian, kenapa gak ikut main bola diluar?"
mereka pun jawab:
"ah,pak pilot bisa aja, kita kan pemain cadangan...

gilaaaaaaaaaaaaaaa capek capek capek capek capek capek capek
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: bener-bener gila!!!!   Sat Mar 05, 2011 9:46 am

wakakaka ngakak 2 , wong edan kaya TS nya ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
 
bener-bener gila!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help - bener ato kga knalpot r9 new mugello
» bener gak bro pj mj ada yang kw ?
» Knalpot racing bisa merusak mesin dan memperpendek usia motor..???
» Mau Nanya Neh APA BENER ADA SURAT JALAN SEMENTARA DARI NININ 250 R........................
» (WTS) jual R9 nya sj... SOLDD (bener" sold) 650rb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: