FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Wed Oct 20, 2010 2:46 pm


Mengatakan cinta tidak bisa menjadi patokan bahwa si dia mencintai Anda. Ada banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi meskipun pria sudah menyatakan cinta pada pasangannya.

Seseorang bisa saja berkata bohong, namun ia tidak mungkin menyembunyikan perasaannya. Berikut ini, tiga tingkah laku yang menandakan seorang pria jatuh cinta pada wanita, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Saat seseorang mengalami jatuh cinta, maka ia akan merasa bahagia, khususnya saat di dekat orang yang ia cintai. Jika Anda merasa si dia jauh lebih ceria dengan sering tersenyum, mata yang berbinar dan berusaha menghibur Anda, maka tidak diragukan lagi ia tengah jatuh cinta. Namun, dalam fase ini, sering kali ia belum menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta.

2. Jika ia berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Anda, bisa jadi ia sudah jatuh cinta. Cukup mudah melihat tanda-tanda ini, ia mulai jarang menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau rekan kerjanya demi bersama Anda.

Bila tidak memungkinkan bertemu dengan Anda, ia akan memastikan akan bertemu Anda dalam waktu dekat. Ia akan terus berusaha selalu berada di dekat Anda sesering mungkin.

3. Tanda lainnya ia sedang jatuh cinta dengan Anda adalah ia sering memikirkan Anda. Sayangnya hal ini jarang Anda sadari. Membawakan sesuatu yang menjadi kesukaan Anda seperti yoghurt, boneka atau hal lainnya merupakan tanda bahwa Anda selalu berada di dalam pikirannya. Secara tidak langsung, si dia berusaha membuat Anda merasa nyaman berada di dekatnya.

kisbye haha prikitiuw susasuit gambreng pantat
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
widhie_dhika
Newbie
Newbie
avatar

Male Jumlah posting : 3
Lokasi : Jojga

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 5:57 am

haha iki harusnya masuk forum curcoL jun .. Km malah curhat .. Haha
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 7:40 am

widhie_dhika wrote:
haha iki harusnya masuk forum curcoL jun .. Km malah curhat .. Haha

ini bukan curhat yoo, ini info palu keroyok
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 8:12 am

ajoen wrote:

Mengatakan cinta tidak bisa menjadi patokan bahwa si dia mencintai Anda. Ada banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi meskipun pria sudah menyatakan cinta pada pasangannya.

Seseorang bisa saja berkata bohong, namun ia tidak mungkin menyembunyikan perasaannya. Berikut ini, tiga tingkah laku yang menandakan seorang pria jatuh cinta pada wanita, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Saat seseorang mengalami jatuh cinta, maka ia akan merasa bahagia, khususnya saat di dekat orang yang ia cintai. Jika Anda merasa si dia jauh lebih ceria dengan sering tersenyum, mata yang berbinar dan berusaha menghibur Anda, maka tidak diragukan lagi ia tengah jatuh cinta. Namun, dalam fase ini, sering kali ia belum menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta.

2. Jika ia berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Anda, bisa jadi ia sudah jatuh cinta. Cukup mudah melihat tanda-tanda ini, ia mulai jarang menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau rekan kerjanya demi bersama Anda.

Bila tidak memungkinkan bertemu dengan Anda, ia akan memastikan akan bertemu Anda dalam waktu dekat. Ia akan terus berusaha selalu berada di dekat Anda sesering mungkin.

3. Tanda lainnya ia sedang jatuh cinta dengan Anda adalah ia sering memikirkan Anda. Sayangnya hal ini jarang Anda sadari. Membawakan sesuatu yang menjadi kesukaan Anda seperti yoghurt, boneka atau hal lainnya merupakan tanda bahwa Anda selalu berada di dalam pikirannya. Secara tidak langsung, si dia berusaha membuat Anda merasa nyaman berada di dekatnya.

kisbye haha prikitiuw susasuit gambreng pantat

Hähähä p€ñgä£ämäñ príbädí tü
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua


Male Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 12:34 pm

rienz_arin wrote:
ajoen wrote:

Mengatakan cinta tidak bisa menjadi patokan bahwa si dia mencintai Anda. Ada banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi meskipun pria sudah menyatakan cinta pada pasangannya.

Seseorang bisa saja berkata bohong, namun ia tidak mungkin menyembunyikan perasaannya. Berikut ini, tiga tingkah laku yang menandakan seorang pria jatuh cinta pada wanita, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

1. Saat seseorang mengalami jatuh cinta, maka ia akan merasa bahagia, khususnya saat di dekat orang yang ia cintai. Jika Anda merasa si dia jauh lebih ceria dengan sering tersenyum, mata yang berbinar dan berusaha menghibur Anda, maka tidak diragukan lagi ia tengah jatuh cinta. Namun, dalam fase ini, sering kali ia belum menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta.

2. Jika ia berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Anda, bisa jadi ia sudah jatuh cinta. Cukup mudah melihat tanda-tanda ini, ia mulai jarang menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau rekan kerjanya demi bersama Anda.

Bila tidak memungkinkan bertemu dengan Anda, ia akan memastikan akan bertemu Anda dalam waktu dekat. Ia akan terus berusaha selalu berada di dekat Anda sesering mungkin.

3. Tanda lainnya ia sedang jatuh cinta dengan Anda adalah ia sering memikirkan Anda. Sayangnya hal ini jarang Anda sadari. Membawakan sesuatu yang menjadi kesukaan Anda seperti yoghurt, boneka atau hal lainnya merupakan tanda bahwa Anda selalu berada di dalam pikirannya. Secara tidak langsung, si dia berusaha membuat Anda merasa nyaman berada di dekatnya.

kisbye haha prikitiuw susasuit gambreng pantat

Hähähä p€ñgä£ämäñ príbädí tü

[i]Busettt dahhh ,, bikin iri aja nih forum .. kwkwkwkwwkw..[/i]
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 6:15 pm


kisbye ndutku gigit bunga
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 6:17 pm

makanya ron cepet bergerak densus88 , daripada ntar kamu telat terus ngosek , ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 7:17 pm

ajoen wrote:

kisbye ndutku gigit bunga

Hahaha :-* I love you
Kembali Ke Atas Go down
tuts_cupz
Maba
Maba
avatar

Female Jumlah posting : 23
Lokasi : Pogung Lor

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Thu Oct 21, 2010 9:41 pm

Suspect Ini pertama kali nya dan terakhir kalinya aku masuk thread ini. Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua


Male Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Tue Nov 02, 2010 9:21 am

ajoen wrote:
makanya ron cepet bergerak densus88 , daripada ntar kamu telat terus ngosek , ngakak 2

Hahhahahahahhsyyeemmmmpppppp.. Orang sabar pasti dapet yang baik koq .. wekekekekekeke .. :geek: :geek: :geek: :geek: :geek: :geek: :geek: :geek: :geek: :geek:
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Tue Nov 02, 2010 9:30 am

mosok ron ? iya, sabar kalo di rebut ma orang gebetannya ngakak 2 pantat
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Tue Nov 02, 2010 8:00 pm

hhaha,,

nek aku sih santai,, tinggal cari tanggal aja sekarang,,

gigit bunga
Kembali Ke Atas Go down
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Tue Nov 23, 2010 1:48 am

Luminous wrote:
hhaha,,

nek aku sih santai,, tinggal cari tanggal aja sekarang,,

gigit bunga

prikitiuww
ma sapa hayo??
Wkwkwk smile
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Tue Nov 23, 2010 8:26 pm

luminous ki cah SMA siji incerane haha ketawa
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Tue Nov 23, 2010 9:03 pm

ajoen wrote:
luminous ki cah SMA siji incerane haha ketawa

waa lagi2 sufarida tak dianggap xD ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Mon Nov 29, 2010 1:21 pm

wah,, sufarida ki sopo yoo?? haha

densus88 densus88 densus88 densus88 bingung bingung
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Mon Nov 29, 2010 3:56 pm

haha, sufarida elek banget jenenge ketawa
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Mon Nov 29, 2010 5:10 pm

partner sejati mu to lang?xD kisbye
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   Sun Dec 05, 2010 7:12 pm

pokoknya hidup SMA 1!!

hahaa,,

lol! lol! lol! musik musik
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: 3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta   

Kembali Ke Atas Go down
 
3 tanda si Dia benar-benar jatuh cinta
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Shell Super oktan cuma 90, benar ngak sih ???
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» mintol lagi dong!
» Global Warming itu pembodohan massal!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: LOVE-
Navigasi: