FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 tanya dikit ya chemistwan chemistwati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: tanya dikit ya chemistwan chemistwati   Sun Oct 24, 2010 11:23 am

Bisa buka forum ini lewat Hape nggak sih??

nek bisa, ada web khususnya nggak??

-deritamahasiswatanpamodem-
Kembali Ke Atas Go down
Sindy Verona
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 3

PostSubyek: Re: tanya dikit ya chemistwan chemistwati   Sun Oct 24, 2010 3:06 pm

bisa, coba aja di hape
kisbye pantat nonton gitar
Kembali Ke Atas Go down
Rooney0604
Mahasiswa Tahun Kedua
Mahasiswa Tahun Kedua


Male Jumlah posting : 68

PostSubyek: Re: tanya dikit ya chemistwan chemistwati   Sat Oct 30, 2010 7:14 am

Luminous wrote:
Bisa buka forum ini lewat Hape nggak sih??

nek bisa, ada web khususnya nggak??

-deritamahasiswatanpamodem-

kenapa harus lewat FB ya nih forum di buka ..

kl langsung web nya yang keluar tulisan arab .. ancur ancur ancur ancur ancur ancur
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: tanya dikit ya chemistwan chemistwati   Sat Oct 30, 2010 7:36 am

alamat yang kamu tulis salah berarti ron palu , aku aja bisa jempol kalo gak salah yang arab itu chemistsnya gak pake s pantat
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: tanya dikit ya chemistwan chemistwati   

Kembali Ke Atas Go down
 
tanya dikit ya chemistwan chemistwati
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» mau tanya aja kk :maaf:
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: