FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!

Go down 
PengirimMessage
Memang aq Pasha_ngga
Mahasiswa Tahun Pertama
Mahasiswa Tahun Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 45
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!   Thu Nov 04, 2010 6:49 pm

Coba tebak pertanyaan berikut...
NjLimet tapi Bikin IQ brow2 semua terTest...baca

Spoiler:
 

Tebak Dengan LOGIKA Brow.... makasih
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!   Thu Nov 04, 2010 10:13 pm

TS nya OON.. salah tu perhitungan akhirnya.. kenapa juga masih dipegang ma TS, kasi aja 1500 buat ani, 1500 buat ana. pas kan ? tadi utangnya itu 23.5 K, bukan 24 kan 47K/2, kalo utang dijumlah ma 1500 pas kan 25 ? palu pantat ngupil gampangg tampar seribunya di pantatnya angga gembel haha pantat


Terakhir diubah oleh ajoen tanggal Fri Nov 05, 2010 6:57 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Memang aq Pasha_ngga
Mahasiswa Tahun Pertama
Mahasiswa Tahun Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 45
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!   Thu Nov 04, 2010 10:25 pm

bilyard jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos jotos
Ra usah kemaki km...

jAwabnya mbok yg mutu... hajar tembak hajar tembak hajar sasuke sasuke tornado tornado

hahahahahahaha......... ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2 ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!   Fri Nov 05, 2010 6:56 am

hadoohhh gak ngerti juga ni bocah..hasil ngopas di forum tetangga sebelah tu.. palu udah pernah.. utang 47 K yang kepake, dibagi 2, jadinya 23,5 K. ama kamu 3 ribu.terus kasi ke ana ani seribu, nah knp tiba2 jadi 24 utangnya ? mbalikin uang kok utang jadi tambah banyak ?..gak ada hubungannya cuy palu , yang penting utang TS yang kepake tetep 47 K ditambah seribu yang dipegang jadinya 48 K. 2 ribunya buat ana ani total 50 Kan ngerokok jotos pantat gampaaaaaaaaaangggggggggg kalo TS nya gak ngerti juga berarti IQ TS nya IQ jongkok ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Memang aq Pasha_ngga
Mahasiswa Tahun Pertama
Mahasiswa Tahun Pertama
avatar

Male Jumlah posting : 45
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!   Fri Nov 05, 2010 10:36 am

bingung bingung bingung bingung bingung
iyyaaahhh phaaa???
hahahaahahahahahhahaha...
ketauan dweehh..
cma buat sharing jha siiihh... kisbye ngerokok tampar mupeng jotos

tapi itu bisa di hitung dengan Standar Deviasi...
hahahahahhaahaaha tornado tornado
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tes IQ Buat anak2 KIMIA n Forumakers Holicks...!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» pilih ban buat ninja 250 yang oke punya
» (ask) settingan yang pas buat knalpot R9 monza blue
» (ASK) Bensin buat si ninin
» Indonesia Changes The World "BBM dari Plastik"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: