FORUM KIMIA UGM
Berita terbaru:
"Sebentar lagi akan diadakan PEMIRA KMK untuk memilih ketua KMK 35 pada tangggal 5-7 Desember. jangan lupa Coblos sesuai hati nurani"

FORUM KIMIA UGM

Tempat berkumpulnya Mahasiswa, Alumni dan Dosen KIMIA FMIPA UGM
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
SELAMAT DATANG DI FORUM KIMIA UGM

Share | 
 

 jokes

Go down 
PengirimMessage
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: jokes   Mon Jan 10, 2011 12:17 pm

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata "Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue."

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue."

Tetap nggak ada juga yang bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki."

SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani ...melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"

Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"

Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"

Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"

Kaya: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"

Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"

Kaya: "Elu minta saham atau surat berharga?"

Nekad: "Nggak! gue nggak mau"

Kaya: "Elu minta cewek gue?"

Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"

Kaya: "Habis, elu itu maunya apa?????"

Nekad: "Gue mau tahu siapa orang brengsek yang dorong gue tadi!"
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Mon Jan 10, 2011 6:38 pm

wahahahahahaa woke ceritanya ngakak 2 ngakak 2 pantat
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: update jokes   Tue Jan 11, 2011 11:30 am

Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”

Doni: “Dikeritingin berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”

Doni: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Doni: “Ya sudah kalo gitu keritingin aja bang biar kaya edi brokoli.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”

Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”

Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.

Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!!!!!??”
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: update lagi...   Tue Jan 11, 2011 11:34 am

Ada seorang pemuda yg sedang dikejar harimau hingga sampai di tepi jurang.
Karena ketakutan pemuda itu lalu berdoa.

“Tuhan, selamatkanlah aku”.
Selesai berdoa pemuda itu melihat harimau baru selesai berdoa juga.

Lalu pemuda itu bertanya “Harimau, ternyata kamu berdoa juga ya”.

Jawab harimau “Iya dong , kan Tuhan berkata berdoa dulu sebelum makan”.
Mendengar itu pemuda itu langsung pingsan!.
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Tue Jan 11, 2011 3:24 pm

aya.cahyo wrote:
Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”

Doni: “Dikeritingin berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”

Doni: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Doni: “Ya sudah kalo gitu keritingin aja bang biar kaya edi brokoli.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”

Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”

Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.

Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!!!!!??”

ini mah biasa, tapi oke lah udah posting pd
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Tue Jan 11, 2011 3:27 pm

aya.cahyo wrote:
Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”

Doni: “Dikeritingin berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”

Doni: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Doni: “Ya sudah kalo gitu keritingin aja bang biar kaya edi brokoli.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”

Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”

Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.

Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!!!!!??”

ini mah biasa, tapi oke lah udah posting pd
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: jokes   Fri Jan 14, 2011 11:02 am

bukan biasanya jun, tapi kira2 tokoh utamanya siapa hayo??tebak2.... confused confused confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: jokes   Sat Jan 15, 2011 3:24 pm

waah,, iki,,

asemm tenan,,

Mad Mad Mad Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Sat Jan 15, 2011 11:20 pm

Luminous wrote:
waah,, iki,,

asemm tenan,,

Mad Mad Mad Mad Mad

wahahahaha aku dong ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: jokes   Fri Jan 21, 2011 11:07 am

Luminous wrote:
waah,, iki,,

asemm tenan,,

Mad Mad Mad Mad Mad

ngopoe laang....(dengan muka tidak berdosa)
Sad Sad Sad Sad Sad Sad

pantat pantat pantat pantat pantat
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Fri Jan 21, 2011 8:22 pm

ada apa e ? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
rienz_arin
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Female Jumlah posting : 103
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: jokes   Sat Jan 22, 2011 7:46 am

Luminous wrote:
waah,, iki,,

asemm tenan,,

Mad Mad Mad Mad Mad

hahahahahahahaha

like this Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: jokes   Sat Jan 22, 2011 10:43 am

untung aku ki wong e sabar,,

eh,,
aku tahu atom yang paling cocok sama kalian berdua,, ajun ma mas cahyo. .

KARBON!!

Razz Razz
pantat pantat
yoyo yoyo
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Sat Jan 22, 2011 11:57 am

Luminous wrote:
untung aku ki wong e sabar,,

eh,,
aku tahu atom yang paling cocok sama kalian berdua,, ajun ma mas cahyo. .

KARBON!!

Razz Razz
pantat pantat
yoyo yoyo

Mad bisik
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: jokes   Fri Jan 28, 2011 11:25 am

emang njur ngopo nek karbon?
malah paling keren kuwi, bisa berikatan dengan 4 atom yg lain,,emange kowe
kowe atom inert wae.. Razz Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
ajoen
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Male Jumlah posting : 376
Lokasi : JOGJA

PostSubyek: Re: jokes   Fri Jan 28, 2011 8:58 pm

aya.cahyo wrote:
emang njur ngopo nek karbon?
malah paling keren kuwi, bisa berikatan dengan 4 atom yg lain,,emange kowe
kowe atom inert wae.. Razz Razz Razz
wahaha jawaban ilmiah, mampus kowe lang. lawan keh cah organik ngakak 2
Kembali Ke Atas Go down
http://ajoen-online.blogspot.com/
Luminous
Asisten Lab Kimia Dasar
Asisten Lab Kimia Dasar
avatar

Male Jumlah posting : 149
Lokasi : Kotagede, Yogyakarta

PostSubyek: Re: jokes   Mon Feb 14, 2011 11:58 pm

serem serem

nyerah nyerah

mahasiswa 'senior' (kata halusnya tua) di lawan
Kembali Ke Atas Go down
aya.cahyo
- Moderator -
- Moderator -
avatar

Jumlah posting : 179

PostSubyek: Re: jokes   Tue Feb 22, 2011 9:22 am

Luminous wrote:
serem serem

nyerah nyerah

mahasiswa 'senior' (kata halusnya tua) di lawan

gapapa tua, menang pengalaman,,heheheh Cool Cool Cool Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: jokes   

Kembali Ke Atas Go down
 
jokes
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM KIMIA UGM :: YUK NGOBROL :: NGOBROL-
Navigasi: